alexametrics

Gudang Kimia di Jakarta Utara Dilalap Si Jago Merah

loading...
Gudang Kimia di Jakarta Utara Dilalap Si Jago Merah
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sebuah gudang kimia di Jalan Tenaga Uap Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Ancol Timur, Jakarta Utara ludes dilalap si jago merah, Selasa (19/11/2019). Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Satriadi Gunawan mengatakan, setelah meneriba kabar tersebut, pihaknya mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman.

"Petugas tiba ke lokasi pukul 10.29 WIB dan langsung mencoba untuk menjinakkan kobaran api," kata Satriadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).



Satriadi menambahkan, penyebab pasti kebakaran hingga saat ini belum dikatahui, pihaknya masih fokus memadamkan kobaran api yang memenuhi gudang bahan kimia tersebut. (Baca: Gedung Hailai terbakar, 14 Unit Mobil Damkar Dikerahkan)

"Penyebab pasti akan terus kita dalami dengan dibantu aparat kepolisian. Karena situasi saat ini masih dalam proses pemadaman dan asap yang cukup tebal sedikit mengganggu kinerja petugas," ujarnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak