Gudang Kimia di Jakarta Utara Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 19 November 2019 - 12:27 WIB
Gudang Kimia di Jakarta Utara Dilalap Si Jago Merah
Gudang Kimia di Jakarta Utara Dilalap Si Jago Merah
A A A
JAKARTA - Sebuah gudang kimia di Jalan Tenaga Uap Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Ancol Timur, Jakarta Utara ludes dilalap si jago merah, Selasa (19/11/2019). Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Satriadi Gunawan mengatakan, setelah meneriba kabar tersebut, pihaknya mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman.

"Petugas tiba ke lokasi pukul 10.29 WIB dan langsung mencoba untuk menjinakkan kobaran api," kata Satriadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

Satriadi menambahkan, penyebab pasti kebakaran hingga saat ini belum dikatahui, pihaknya masih fokus memadamkan kobaran api yang memenuhi gudang bahan kimia tersebut. (Baca Juga: Gedung Hailai terbakar, 14 Unit Mobil Damkar Dikerahkan)

"Penyebab pasti akan terus kita dalami dengan dibantu aparat kepolisian. Karena situasi saat ini masih dalam proses pemadaman dan asap yang cukup tebal sedikit mengganggu kinerja petugas," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)