alexametrics

Remas Dada Remaja Cantik Tetangga Kampungnya, Pria Ini Diciduk Polisi

loading...
Remas Dada Remaja Cantik Tetangga Kampungnya, Pria Ini Diciduk Polisi
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polisi menciduk pria berinisial MZ (30) lantaran meremas-remas payudara remaja cantikberinisial C (19) di Jalan Toram Dalam, Kalideres, Jakarta Barat. Bahkan, aksi MZ yang terekam kamera CCTV itu viral di media sosial Instagram.

Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 14 November 2019 malam. Saat itu korban tengah bermain handphone di depan rumahnya dalam kondisi berdiri.

Pelaku pun melintas di depan korban, mendadak nafsunya muncul saat melihat kecantikan korban, pelaku pun turun dari motornya. (Baca: Lakukan Pelecehan Seksual di KRL, Pegawai Rumah Sakit Digelandang Polisi)



"Pelaku, MZ ini baru pulang kerja dan tinggal di sekitar lokasi juga, beda RW. Dia turun dari motor, menghampiri korban dan langsung meremas payudaranya," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2019).

Menurutnya, usai berbuat bejat, pelaku langsung kembali ke motor dan kabur begitu saja. Korban yang tak terima dilecehkan berteriak minta tolong dan mengejar pelaku, alhasil warga pun turut mengejar dan berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku lalu dibawa ke kantor polisi. Pelaku mengaku tak mengenal korban, dia hanya tertarik saat melihat korban yang cantik menurutnya sehingga timbul niat jahat melakukan pelecehan," tuturnya.

Pelaku, kata dia, sejatinya sudah memiliki keluarga dan dia mengaku melakukan pelecehan itu secara spontan. Saat ini, polisi belum menetapkan MZ sebagai tersangka dan menahannya lantaran masih dalam pemeriksaan 1x24 jam.

"Dia mengaku baru sekali ini melakukan itu. Memang, di wilayah ini (Kalideres) pun memang baru kali ini terjadi peristiwa seperti itu," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak