alexametrics

Belasan Preman Berkedok Juru Parkir Diamankan Polisi

loading...
Belasan Preman Berkedok Juru Parkir Diamankan Polisi
Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 17 preman berkedok tukang parkir terjaring dalam razia yang digelar petugas Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (6/11/2019). Razia preman kali ini difokuskan ke sejumlah minimarket, kompleks pertokoan dan gerai ATM.

"Razia kali ini sasarannya preman yang melakukan pemerasan dalam bentuk pungutan parkir, petugas parkir yang tak dilengkapi surat tugas yang sah dari instansi terkait (Pemda) dan petugas parkir yang tak menggunakan karcis yang dikeluarkan dari Pemda," ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu pada wartawan, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, operasi itu digelar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan Jakarta Barat bebas dari premanisme dan pungutan liar. Hasil operasi itu, belasan orang yang diduga preman pun diamankan polisi dan saat ini tengah diperiksa lebih lanjut.



"Hasil operasi telah diamankan 17 orang preman dan ada karcis palsu serta uang hasil pungli," ucapnya.(Baca: Parkir Dikelola Ormas, Pengamat Ingatkan Banyak Preman Berkedok Ormas)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak