alexametrics

HUT Ke-5, MNC Bank Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas

loading...
HUT Ke-5, MNC Bank Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas
PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan nilai lebih melalui berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-5. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan nilai lebih melalui berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-5. Salah satu kegiatan dalam rangka menunjukkan apresiasi kepada masyarakat yang selalu setia bersama MNC Bank adalah memberikan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas bersama MNC Peduli.

Bakti sosial MNC Bank bersama MNC Peduli adalah wujud peduli sesama di sekitar wilayah operasional bank. Adapun MNC Bank mengunjungi Wisma Tuna Ganda Palsigunung di Jalan Raya Bogor, Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

"Kami berterima kasih terhadap kepercayaan masyarakat dan senantiasa menjawabnya dengan pelayanan prima. Bantuan yang kami ulurkan hari ini tidak hanya untuk membantu sesama, tetapi juga untuk memelihara semangat gotong royong," kata Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina di lokasi.
HUT Ke-5, MNC Bank Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas
Kamavina menuturkan, dengan saling berbagi kepada sesama, terkhusus kepada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan merupakan hal positif yang menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia.



"Kami percaya bahwa semangat gotong royong yang terpelihara dengan baik akan mampu menumbuhkembangkan seluruh warga Indonesia, termasuk MNC Bank," terangnya.

Kunjungan sekaligus pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan dalam rangka HUT Ke-5 MNC Bank. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh MNC Bank demi membantu sesama.
HUT Ke-5, MNC Bank Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas
Selepas memberikan bantuan sosial, perwakilan MNC Bank dan MNC Peduli menyapa para penghuni wisma. Seluruh penghuni wisma yang berdiri sejak 1975 tersebut adalah penyandang disabilitas ganda, fisik dan mental.

"Kami berharap melalui bantuan MNC Bank kebutuhan masyarakat sekitar dapat terpenuhi," pungkasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak