Pendukung Jokowi Gelar Nobar dan Syukuran Pelantikan Presiden di Monas

Minggu, 20 Oktober 2019 - 17:10 WIB
Pendukung Jokowi Gelar Nobar dan Syukuran Pelantikan Presiden di Monas
Pendukung Jokowi Gelar Nobar dan Syukuran Pelantikan Presiden di Monas
A A A
JAKARTA - Komite Penggerak Nawacita (KPN) yang terdiri atas Seknas Jokowi dan 14 organisasi lain, termasuk Projo dan BaraJP, menggelar nonton barang (nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi Dedy Mawardi mengatakan, belasan ribu massa dari berbagai daerah sengaja datang untuk merayakan sekaligus syukuran atas pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Hari ini memang kita kelompok relawan dari berbagai organ ada Komite Penggerak Nawacita (KPN), ada Seknas Jokowi, BaraJP, menampilkan 15 ribu massa dari Bandung, Jabar, Lampung, Jateng, Banten dan DKI," ujar Dedy ditemui di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (20/10/2019).

Untuk acara hari ini, lanjut Dedy, diisi dengan nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden melalui layar raksasa. "Di sini ada tiga panggung untuk nobar dan panggung hiburan," tambahnya.

Acara nobar ini dimeriahkan dengan sejumlah penampilan tari dan seni dari berbagai daerah. Belum lagi pembentangan bendera raksasa dengan panjang 200 meter.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)