alexametrics

Kebakaran di Cawang, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

loading...
Kebakaran di Cawang, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit
Tiga warga dilarikan ke rumah sakit akibat kebakaran di permukiman padat Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur menelan korban luka. Setidaknya 3 orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat kebakaran tersebut.

"Setelah kejadian ada laporan 3 orang warga terluka, 2 sesak nafas dan 1 terkena pecahan beling saat ini sudah dibawa mobil ambulans ke RS Budi Asih," kata Camat Kramat Jati, Eka Darmawan saat meninjau lokasi kebakaran, Rabu (9/10/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, semua korban adalah pria Salah satunya menderita patah kaki karena melompat dari atas rumah saat hendak mencoba memadamkan api.



Eka mengatakan, akibat peristiwa kebakaran ini sebanyak 240 jiwa dan 60 KK dari dua RT masing-masing RT 05 dan RT 06 kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran sendiri terjadi di area lahan seluas 2.000 meter persegi, tepatnya dibelakang apartemen signature park, Jalan MT Haryono pukul 18.30 WIB. (Baca Juga: Tabung Gas Bocor, Hanguskan 20 Rumah di Kampung Dalam Cawang)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak