16 Dokter Spesialis RSUD Tarakan Cek Kesehatan Dharma-Kun

Minggu, 01 September 2024 - 08:58 WIB
loading...
16 Dokter Spesialis...
Sebanyak 16 dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dikerahkan untuk melakukan tes kesehatan terhadap Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sebanyak 16 dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dikerahkan untuk melakukan tes kesehatan terhadap Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Pemeriksaan kesehatan pasangan cagub-cawagub Jakarta dari jalur independen itu dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.

“Hari ini tahap pemeriksaan akan dilaksanakan oleh 16 dokter spesialis dan konsultan," kata Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati dalam jumpa pers di ruang medical check up rumah sakit, Minggu (1/9/2024).

Dian menyampaikan bahwa proses pemeriksaan kesehatan terhadap Dharma-Kun Wardana akan memakan waktu belasan jam. "Sampai dengan kurang lebih jam 18.00 (selesai pemeriksaan kesehatan)," ujarnya.



"Kita berdoa bersama semoga kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kita dapat menyelesaikan tugas kita dengan sebaik-baiknya," tutur dia.

Diketahui, hari ini merupakan hari terakhir proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di RSUD Tarakan kepada pasangan cagub-cawagub Jakarta 2024. Pemeriksaan kesehatan dimulai pada hari Jumat lalu, dengan mengecek kesehatan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno.

Kemudian, pada hari selanjutnya, RSUD Tarakan memeriksa kesehatan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono. Hari ini, RSUD Tarakan memeriksa paslon yang maju lewat jalur independen yakni Dharma Pongrekun dan Kun Wardana.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)