Tiba di RSUD Tarakan, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Jalani Tes Kesehatan

Minggu, 01 September 2024 - 08:00 WIB
loading...
Tiba di RSUD Tarakan,...
Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024). Keduanya tiba di lobi Gedung Sky Hospital dan langsung naik menuju lantai 9, tempat mereka melaksanakan serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Sesampainya di atas, mereka kemudian dipersilakan untuk mengganti pakaian yang dikenakan dengan pakaian sejenis piyama rumah sakit. Kemudian, Dharma dan Kun terlihat mengisi sejumlah dokumen yang telah dipersiapkan oleh pihak RSUD Tarakan.

Dalam sesi konferensi pers sebelum menjalani tes kesehatan, Dharma Pongrekun meminta doa kepada semua pihak untuk dapat diberi kelancaran.



"Mohon doa restunya, jaga kami dengan doa agar kami bisa melewati proses demi proses, sehingga kami bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Kami serahkan semuanya ini kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Dharma di ruang medical check up RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

Sementara, pasangannya yakni Kun Wardana menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menjalani tes kesehatan yang merupakan salah satu syarat yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu.

"Kita siap untuk menghadapi tes kesehatan hari ini. Selain kesehatan, juga keterangan pikiran dan juga mental, ini juga penting bagi kita untuk menghadapi tes kesehatan," ujar Kun Wardana.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)