Pilkada Kota Bekasi, Tri Adhianto Janji Bikin Program Menyentuh Masyarakat

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:47 WIB
loading...
Pilkada Kota Bekasi,...
Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe resmi mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024). Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe resmi mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2024 . Pasangan ini didukung 10 partai termasuk di dalamnya Partai Perindo.

Tri Adhianto dalam kesempatannya menjamin bahwa program-programnya di masa kepemimpinannya akan menyentuh kepentingan masyarakat. Menurutnya, Kota Bekasi bisa semakin maju.

"Program-program yang kemudian nanti akan menyentuh kepada kepentingan, kesejahteraan dan tentunya seluruh warga masyarakat," kata Tri Adhianto kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).



Beberapa programnya misalnya akan membuka lapangan pekerjaan hingga adanya kenaikan upah. Ia meyakinkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi ke depan akan bekerja untuk masyarakat.

"Kami berdua mewakafkan diri kita, 1x24 jam buat warga masyarakat total Bekasi," tegas dia.

Pemerintah Kota Bekasi akan mengedepankan cara-cara komunikasi yang baik dalam pemerintahannya.

"Tentunya semua pasti bisa diselesaikan dengan komunikasi dengan cara yang beradab dengan cara yang baik dan dengan cara-cara yang humble," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)