Ada Demo di Depan Gedung DPR RI, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Selasa, 24 September 2019 - 14:38 WIB
Ada Demo di Depan Gedung DPR RI, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan
Ada Demo di Depan Gedung DPR RI, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan
A A A
JAKARTA - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, dengan adanya kegiatan demonstrasi di sekitar lokasi gedung DPR/MPR RI, Jakarta, pihaknya melakukan pengalihan rute Transjakarta di beberapa rute.

"Pelayanan tetap dilakukan, tapi mengingat adanya beberapa lokasi yang tak memungkinkan untuk dilewati, dilakukan pengalihan rute hingga situasi kembali kondusif, dan rute akan kembali seperti semula," ujarnya pada wartawan, Selasa (24/9/2019).

Adapun rute yang mengalami pengalihan sebagai berikut.

Rute 1B : St.Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora s/d bus stop Benhil.

Rute 1F : St.Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora s/d halte Semanggi.

Rute S41 : Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan s/d JPO Blok G.

Rute T11 Bundaran Senayan - Poris Plawad mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Poris Plawad tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan.

Rute 5A : Grogol arah Kp.melayu mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas. Untuk sementara tidak melewati bus stop Badan Pengawasan Tenaga Nuklir dan BPKP.

Koridor 9 : Pinang Ranti arah Pluit mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)