alexametrics

Kebakaran Pasar Kemiri Kembangan Padam, 26 Rumah Jadi Arang

loading...
Kebakaran Pasar Kemiri Kembangan Padam, 26 Rumah Jadi Arang
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Setelah beberapa jam berjibaku melawan si jago merah, petugas Sudin Damkar Jakarta Barat berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Terate RT09/RW09 Pasar Kemiri, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Damkar Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, pihaknya telah menerjunkan 17 unit mobil pemadam kebakaran.

"Objek Kejadian Rumah tinggal 36 Pintu, 26 Pintu yang terbakar dan 10 Pintu hanya sedikit yang terbakar. Jumlah KK dan Jiwa yang terdampak yakni 50 KK dan 156 Jiwa," kata Rompis saat dihubungi, Senin (23/9/2019).



Pihaknya hingga saat ini belum memdapatkan laporan soal jumlah korban, penyebab kebakaran maupun kerugian yang diderita dari peristiwa tersebut. (Baca: Kebakaran di Pasar Kemiri Kembangan, 14 Unit Mobil Damkar Dikerahkan)

Rompis mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan lakukan pengeceken rutin terhadap perlengkapan elektronik, gas dan bahan yang mudah terbakar.

"Warga diimbau untuk melakukan pengecekan rutin. Kalau mau pergi juga jangan lupa dicek kembali kompor, listrik dan lain sebagainya," tutup Rompis.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak