Pria Bersimbah Darah di Rel Kereta Adalah Pegawai Transjakarta

Rabu, 18 September 2019 - 14:31 WIB
Pria Bersimbah Darah di Rel Kereta Adalah Pegawai Transjakarta
Pria Bersimbah Darah di Rel Kereta Adalah Pegawai Transjakarta
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas yang ditemukan berlumuran darah di perlintasan rel kereta api Gunung Antang, Jalan Matraman Raya, Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur adalah karyawan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Hal itu ditegaskan oleh Kepala Divisi Corporate Secretary dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo.

"Ya yang bersangkutan adalah karyawan Transjakarta (petugas kolektor tiket)," ujar Nadia saat dihubungi, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, pria itu berinisial PR dan bekerja sebagai petugas kolektor tiket di halte Transjakarta yang dikenal sebagai pribadi baik dan luwes. PT Transjakarta menyerahkan penyelidikan kasus tersebut pada pihak kepolisian.

Dia menambahkan, biaya perawatan PR di RS Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat, akan ditanggung oleh PT Transjakarta.

"Karakter yang bersangkutan luwes dan memiliki hubungan baik dengan sesama karyawan dan atasan," katanya. (Baca Juga: Pria Berdarah Tanpa Identitas di Rel Kereta Api Diduga Pegawai Transjakarta
Sebelumnya diberitakan, PR ditemukan dalam keadaan terluka di perlintasan kereta api, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menduga penyebab korban terluka karena hendak bunuh diri mengingat ditemukan pisau cutter di lokasi itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)