MNC Media Gelar Literasi di Tiga Kampus Ternama di Jakarta

Selasa, 17 September 2019 - 12:39 WIB
MNC Media Gelar Literasi di Tiga Kampus Ternama di Jakarta
MNC Media Gelar Literasi di Tiga Kampus Ternama di Jakarta
A A A
JAKARTA - Memperingati ulang tahun, MNC Media menggelar kegiatan Media Literasi di tiga Universitas yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat, yakni Universitas Mercu Buana, MNC Business College, dan Universitas Bina Nusantara. Kegiatan media literasi pertama di gelar di Universitas Mercu Buana dengan tema "Proses Produksi Televisi" pada Selasa (17/9/2019).

Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto mengatakan, kegiatan media literasi ini merupakan bentuk dari sebuah tanggung jawab sosial, MNC media kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan ini pula, MNC media ingin berbagi ilmu dengan Mahasiswa Universitas Mercu Buana untuk lebih memahami dunia broadcasting secara menyeluruh," kata Tony Andrianto, di Universitas Mercubuana, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2019).

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Executive Producer RCTI, Pimpinan Redaksi GTV dan Wakil Pimpinan Redaksi MNC News sebagai pembicara.

Media Literasi ini juga akan diadakan pada waktu yang berbeda di Universitas di wilayah Jakarta Barat, masing-masing di Universitas Mercubuana (17 September 2019) dengan tema 'Proses Produksi Televisi', di MNC College (2 Oktober 2019) dengan tema 'Talkshow Televisi', dan di Universitas Bina Nusantara (4 Oktober 2019) dengan tema 'Talkshow Televisi'

Diharapkan para mahasiwa tidak saja mendapat ilmu tentang pertelevisian dari para dosen atau buku-buku, tapi juga langsung dari para profesional di bidangnya. Diakhir acara para peserta Media Literasi juga akan mendapatkan sertifikat dari MNC Media.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)