Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil Tak Masalah Siapa Pun Pendampingnya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:22 WIB
loading...
Pilkada Jakarta 2024,...
Ridwan Kamil atau RK resmi diusung PSI untuk maju ke Pilkada Jakarta 2024 mendatang. RK mengaku, tak masalah siapa pun cawagubnya, Kamis (15/8/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ridwan Kamil atau RK resmi diusung PSI untuk maju ke Pilkada Jakarta 2024 mendatang. RK mengaku, tak masalah siapa pun Cawagub Jakarta yang bakal mendampinginya lantaran siapapun itu dia bakal bisa beradaptasi.

"Pada dasarnya kalau saya, kan saya sudah dua kali pilkada, pemilhan walkot dan gubernur, saya selalu beradaptasi dengan siapa pun yang dijodohkan sebagai pasangan dalam kontestasi pilkada," ujarnya pada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Menurutnya, soal nama Suswono yang digadang-gadang bakal menjadi sosok yang disandingkan dengannya, dia pun belum memastikannya. Sebabnya, dia sendiri mendengar hal itu dari pemberitaan media massa saja.



"Saya mendengar nama Pak Suswono dari media juga ya, pada dasarnya kalau saya selalu beradaptasi dengan siapa pun yang dijodohkan. Jadi, dengan Pak Suswono juga kalau itu betul, tapi saya tidak mau mendahulu ya, saya kira saya bisa dengan mudah beradaptasi," tuturnya.

Dia menambahkan, sejatinya dia tak terlalu ikut campur dalam persoalan siapa sosok yang disodorkan menjadi pendampingnya di Pilkada Jakarta 2024 mendatang. Dia pun bakal mengikuti putusan tentang sosok pendampingnya dari koalisi partai yang mengusungnya saja kelak.

"Saya tidak terlalu banyak ikut ya dalam dinamika perjodohannya, jadi ikut gimana koalisi dari KIM Plus saja," katanya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)