alexametrics

Usut Motif, Polisi Buru Wanita yang Nekat Telanjang Dada di Mal Bekasi

loading...
Usut Motif, Polisi Buru Wanita yang Nekat Telanjang Dada di Mal Bekasi
Potongan video seorang wanita muda nekad berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi. Foto: Ist
A+ A-
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota sedang memburu wanita muda yang nekat telanjang dana di Summarecon Mall Bekasi, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada saat perayaan HUT RI, Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu sempat mengundang perhatian pengunjung mal dan videonya viral di media sosial.

Beberapa hari ini video berdurasi 8 detik itu menjadi perbincangan warga net maupun warga Bekasi. "Kami sedang mempelajari sketsa wajah wanita muda dalam video tersebut," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (23/8/2019). (Baca juga: Waduh, Wanita Muda Ini Nekad Telanjang Dada di Mal Bekasi)

Saat ini, kata dia, petugas tengah mencari keberadaan wanita tersebut untuk mencari tahu apa motifnya nekad separuh telanjang di mal tersebut. Polisi belum bisa memastikan apakah wanita muda itu mengalami gangguan kejiwaan atau tidak. "Kami masih dalami untuk mengetahui motifnya," katanya.

Polisi akan menggali keterangan dari saksi-saksi yang melihat secara langsung aksi separuh telanjang wanita muda berambut pirang itu. "Kita juga mau gali keterangan satpam setempat yang mengevakuasi wanita itu. Nanti untuk kelanjutannya akan kami sampaikan jika ada keterangan lebih lanjut," ungkapnya. (Baca juga: Terungkap, Wanita Muda Telanjang Dada di Mal Bekasi Masih Waras)

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita muda tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal.



Wanita itu melakukan aksi konyolnya mulai dari toilet yang ada di dalam mal, lalu berjalan ke hall, kemudian keluar ke Down Town, hingga akhirnya diamankan petugas keamanan.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak