alexametrics

Terungkap, Wanita Muda Telanjang Dada di Mal Bekasi Masih Waras

loading...
Terungkap, Wanita Muda Telanjang Dada di Mal Bekasi Masih Waras
Potongan video seorang wanita muda nekad berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi. Foto: Ist
A+ A-
BEKASI - Seorang wanita muda nekat bertelanjang dada di Summarecon Mall Bekasi (SMB), Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Aksi gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam video dan kini viral di jagad media sosial (medos).

Sebelumnya diberitakan kejadian ini berlangsung Kamis, 22 Agustus kemarin. Namun fakta terungkap bahwa aksi wanita muda itu terjadi pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu atau saat perayaan HUT ke-74 RI.

"Itu kejadiannya tanggal 17 Agustus, bukan Kamis (22/8/2019)," ujar salah satu pegawai Mokka Coffe Sabana, Latifah Putri, kepada wartawan, Jumat (23/8/2019). (Baca juga: Waduh, Wanita Muda Ini Nekad Telanjang Dada di Mal Bekasi)

Putri membeberkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, manajemen mal juga sedang mengadakan acara musik. Bahkan, saat kejadian lagi ramai pengunjung dan wanita itu tiba-tiba buka baju dan jalan-jalan. Alhasil, pengunjung yang berada di lokasi terkejut melihat aksi nekat wanita muda itu.



Wanita itu melakukan aksi konyolnya mulai dari toilet yang ada di dalam mal, lalu berjalan ke hall, kemudian keluar ke Down Town, hingga akhirnya diamankan petugas keamanan. "Dilihat dari parasnya, wanita muda itu masih waras, tidak ada gangguan jiwa," katanya.

Kewarasan wanita muda itu juga terlihat saat petugas keamaan menginterogasinya. Saat ditanya, wanita itu masih bisa menjawab seperti orang biasa dan tertawa lalu kembali pakai baju. "Enggak seperti sakit jiwa, masih waras mas, cuma ya kayak depresi saja, kayak ada beban gitu," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak