alexametrics

Waduh, Wanita Muda Ini Nekad Telanjang Dada di Mal Bekasi

loading...
Waduh, Wanita Muda Ini Nekad Telanjang Dada di Mal Bekasi
Potongan video seorang wanita muda nekad berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi. Foto: Ist
A+ A-
BEKASI - Seorang wanita muda nekad berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Aksi gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam video dan kini viral di jagad media sosial (medos).

Kejadian itu diduga berlangsung Kamis, 22 Agustus kemarin. Dalam video berdurasi 8 detik itu terlihat wanita dengan berambut pirang berjalan masuk ke mal terbesar di Kota Bekasi tersebut. Wanita muda itu lalu digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun kemudian tiba-tiba tanpa wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk.



"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, ketika dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, di lobby oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk menganakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall.

Kondisi tersebut sempat membuat geger seisi ruang pusat perbelanjaan tersebut. Salah satu pengunjung bernama Muhamad Ardi mengaku terkejut dengan aksi nekad wanita muda tersebut. "Kaya enggak punya malu itu cewek, tahu-thau mau masuk ke dalam mal dengan setengah telanjang," kata warga Bekasi Selatan ini.

(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak