Kantor KPU Jakarta Utara Dilempari Bangkai Ayam, Komisionernya Diancam

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 12:54 WIB
loading...
Kantor KPU Jakarta Utara...
Kantor KPU Jakarta Utara, Jalan Baru Ancol Selatan, Sunter Agung diteror orang tak dikenal dengan melempari bangkai ayam. Foto/Instagram Forum Jurnalis Utara
A A A
JAKARTA - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara, Jalan Baru Ancol Selatan, Sunter Agung diteror orang tak dikenal (OTK) dengan melempari bangkai ayam pada Kamis (8/8/2024). Bangkai ayam tersebut berada dalam kondisi kepala terpotong dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Selain itu, ada secarik kertas berisi ancaman untuk Komisioner KPU Jakarta Utara Abie Maharullah Madugiri. "Peringatan keras Abie Maharullah Madugiri jangan kamu main-main atau keluargamu taruhannya, ingat itu dan camkan baik-baik," tulis surat tersebut sebagaimana dilihat dari foto yang beredar pada Jumat (9/8/2024).

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan membenarkan adanya kejadian itu. Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, terdapat dua orang yang mengirim bangkai ayam tersebut.

Baca Juga: Wacana KIM Plus di 3 Pilkada, Siapa Jagoannya?

Ia menuturkan, mereka datang menggunakan sepeda motor dan berjaket ojol kemudian menyimpan bangkai ayam itu di Kantor KPU Jakarta Utara. "Turun dari sepeda motor langsung melempar bungkusan plastik warna hitam ke halaman Kantor KPU Kota Jakarta Utara," kata Nazirwan.

Belum diketahui identitas dari dua orang yang mengirim bangkai ayam tersebut. Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Tindakan Polsek Tanjung Priok riksa saksi-saksi," jelas dia.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)