alexametrics

Peringati HUT ke-74, Gojek Gelar Festival Merah Putih Mitra

loading...
Peringati HUT ke-74, Gojek Gelar Festival Merah Putih Mitra
Founder dan Global CEO Gojek, Nadiem Makarim. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - PT Gojek Indonesia gelar festival Merah Putih Mitra Gojek secara serentak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI).

Founder dan Global CEO Gojek, Nadiem Makarim mengatakan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi Gojek. Semangat kemerdekaan untuk terus maju-membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh Gojek, tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.

"Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," kata Nadiem dalam siaran tertulis, Sabtu (17/8/2019).



Nadiem menjelaskan, jutaan mitra Gojek telah memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan teknologi katanya merupakan elemen penting penggerak ekonomi digital. Padahal banyak mitra Gojek mengalami kendala dalam pengoperasian smartphone hingga tidak memiliki rekening banjir pada awal menjalin kemitraan.

Keberanian mitra-mitra Goje untuk memanfaatkan teknologi, kata Nadiem, patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

"Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara," pungkasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak