Pilbup Bogor 2024, PDIP Siap Jajaki Kerja Sama dengan Gerindra

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:56 WIB
loading...
Pilbup Bogor 2024, PDIP...
PDIP Kabupaten Bogor siap bekerja sama atau berkoalisi dengan partai politik (parpol) mana pun di Pilkada 2024. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor siap bekerja sama atau berkoalisi dengan partai politik (parpol) mana pun di Pilkada 2024. Hal tersebut merespons surat permintaan silaturahmi dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor yang ditujukan kepada DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Raden Bayu Syahjohan mengungkapkan peluang kerja sama dengan Gerindra Kabupaten Bogor juga terbuka seluas-luasnya selama itu untuk membangun Kabupaten Bogor. “Kita siap bekerja sama dengan siapa pun untuk komitmen menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik,” ujarnya, Sabtu (3/8/2024).

Bayu membeberkan pihaknya sudah menerima undangan silaturahmi dari Gerindra Kabupaten Bogor. DPC PDIP Kabupaten Bogor menyambut gembira pertemuan tersebut dan berharap bisa menghasilkan komitmen bersama terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bogor.

Baca Juga: Artis di Pilkada, Pendulang Suara atau Penggembira?

Surat yang ditandangani langsung oleh Ketua Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan tersebut diterima pada 31 Juli 2024 dengan perihal silaturahmi bakal Cabup Bogor. “Pada intinya. Kami sangat menyambut baik undangan silaturahmi tersebut,” imbuhnya.

Pertemuan tersebut dikabarkan berlangsung pada Senin, 5 Agustus 2024. Soal itu, Bayu masih enggan mengelaborasi lebih lanjut. “Tunggu saja,” pungkasnya
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)