alexametrics

Razia Hotel di Sawah Besar, Satpol PP Dapati 3 WNA Diduga Berbuat Mesum

loading...
Razia Hotel di Sawah Besar, Satpol PP Dapati 3 WNA Diduga Berbuat Mesum
Tiga WNA dan dua perempuan WNI terjaring razia mesum di salah satu hotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.Dok
A+ A-
JAKARTA - Petugas Satpol PP Kelurahan Kartini, Jakarta Pusat menggerebek salah satu hotel di Jalan Kartini, Sawah Besar. Dalam penggerebekan itu terdapat tiga warga negara asing (WNA) yang diduga berbuat mesum.

Lurah Kartini, Samuel mengatakan, penggerebekan ini dilakukan karena laporan dari masyarakat banyaknya keluhan. Razia dilakukan karena hotel tersebut perjanjiannya adalah kos-kosan.

Saat petugas membuka salah satu kamar, didapati tiga WNA yang berasal dari Afghanistan dan Nigeria tengah berbuat mesum."Di antara mereka ada yang merupakan pencari suaka," kata Samuel pada wartawan, Rabu (31/7/2019).



Samuel melanjutkan, tiga WNA itu juga terancam dideportasi ke negara asalnya jika ketahuan melakukan pelanggaran.

Kasatgas Satpol PP Sawah Besar Sugiarso menjelaskan, dalam operasi terpadu yang digelar pada hari ini pihaknya ikut mengamankan tiga WNA laki-laki dan dua perempuan WNI.

"Sebenarnya enggak (pesta seks). Tapi saat kita datang ke lokasi, pakaian mereka tidak lengkap saja. Dalam arti hanya memakai pakaian dalam saja dan pakaian seadanya. Jadi tidak telanjang bulat. Ada yang berpakaian tapi sangat minim," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak