alexametrics

Polisi Cokok Artis Jefri Nichol Sesaat Baru Tiba di Rumah

loading...
Polisi Cokok Artis Jefri Nichol Sesaat Baru Tiba di Rumah
Artis muda Jefri Nichol dicokok polisi terkait kepemilikan ganja. Foto: Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus artis Jefri Nichol yang diamankan di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Aktor muda itu diciduk karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, mengatakan, saat diamankan Jefri dalam kondisi sendiri di kediamannya. Polisi lantas melakukan penggeledahan di rumahnya. Hasilnya ditemukan barang bukti berupa ganja sebanyak 6.01 gram yang disimpan di dalam kulkas.

"Dia dari luar. Lalu saat sudah sampai di tempat (rumahnya), anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," ujar Indra Jafar kepada wartawan, Selasa (23/7/2019). (Baca juga: Artis Jefri Nichol Diamankan Polisi di Rumahnya karena Kepemilikan Ganja)

Menurut dia, polisi masih memeriksa Jefri untuk mengetahui sudah berapa lama dia mengkonsumsi narkoba dan dari mana mendapatkan ganja itu. Adapun penangkapan itu terjadi berdasarkan hasil pengembangan dan informasi dari masyarakat.



"Ini kita masih kembangkan yah dia dapat barang (ganja) dari mana, apakah dipakai sendiri ataukah bagaimana," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak