Wakepsek Pastikan Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran SDN 01 Pondok Bambu

Selasa, 23 Juli 2024 - 17:41 WIB
loading...
Wakepsek Pastikan Tak...
Wakepsek SDN 01 Pondok Bambu, Ernawati Sulistiyaningsih memastikan peristiwa kebakaran di SDN 01 Pondok Bambu tidak menelan korban jiwa. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) Dasar Negeri (SDN) 01 Pondok Bambu, Ernawati Sulistiyaningsih memastikan peristiwa kebakaran di SDN 01 Pondok Bambu tidak menelan korban jiwa. Baik guru dan siswa hingga petugas yang ada dipastikan selamat.

"Guru dan siswa semuanya selamat Alhamdulillah," kata Ernawati, Selasa (22/7/2024).

Meski demikian, kebakaran hebat itu disebut cukup memberikan syok bagi para guru dan siswa. Sebab kebakaran itu menurutnya terjadi sangat cepat.



Ia mengaku bersyukur tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. Meski demikian ia menyebut guru-guru kini masih harus menenangkan diri terlebih dahulu.

"Itu yang utama (tak ada korban) dan ini mungkin kita perlu menenangkan diri dahulu," tuturnya.

Adapun pembelajaran terhadap siswa bakal kembali dilanjutkan pada Rabu (23/7) besok. Siswa pun bakal melakukan pembelajaran tatap muka dan akan ditampung di SDN 07 Pondok Bambu.

"Secara keseluruhan (siswa) akan dipindahkan, tetap akan ada koordinasi dulu ya, kami punya 10 rombel kebetulan nanti bagaimana teknisnya akan dibahas saat zoom," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)