Rumah Warga Tambora Dibobol saat Antar Istri, Perhiasan hingga STNK Raib

Senin, 08 Juli 2019 - 13:21 WIB
Rumah Warga Tambora Dibobol saat Antar Istri, Perhiasan hingga STNK Raib
Rumah Warga Tambora Dibobol saat Antar Istri, Perhiasan hingga STNK Raib
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus seorang pria bernama Wahyu Chandra (27) setelah ketahuan melakukan pencurian di sebuah rumah milik warga Jalan Tanah Sereal VII, Tambora, Jakarta Barat. Akibat ulah pelaku, pemilik rumah merugi hingga Rp40 juta.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son mengatakan, peristiwa terjadi saat korban Suatmaji baru saja mengantar istrinya pulang dari berjualan. Sampai di rumah, dia kaget pintu rumahnya sudah dalan kondisi terbuka.

"Saat masuk ke rumah, kondisi pintu samping rumah sudah dalam keadaan terbuka dengan gemboknya rusak dan situasi rumah dalam keadaan berantakan," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Saat Suatmaji masuk mengecek kondisi rumahnya, ia kaget melihat 3 gelang emas, 1 buah liontin emas, 1 buah kalung emas, 1 buah kunci kontak mobil, 1 lembar kartu SIM A, 1 lembar STNK asli mobil, dan uang tunai sekitar Rp12 juta, sudah raib.

Setelah mendapatkan laporan, polisi lalu bergerak cepat melakukan serangkaian penyilidikan, pemeriksaan saksi, dan fakta-fakta di lokasi.

"Hasilnya kami ketahui identitas pelaku dan melakukan pengejaran pada pelaku. Pelaku akhirnya berhasil kami ringkus dan saat ini masih dilakukan pendalaman," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)