alexametrics

Dibacok Pencuri, Pensiunan TNI Tewas Berlumuran Darah di Rumahnya

loading...
Dibacok Pencuri, Pensiunan TNI Tewas Berlumuran Darah di Rumahnya
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Seorang pria berusia 78 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Arthayasa, Grogol Limo Depok. Korban adalah RP (78) yang merupakan pensiunan TNI. Diduga korban dianiaya pencuri saat masuk ke rumahnya.

Peristiwa pertama kali diketahui oleh anak korban bernama Paul sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu 30 Juni 2019 malam.

"Jadi anak korban, pulang kerja saat itu pintu gerbang dalam keadaan terkunci dan lampu rumah mati. Setelah di cek meteran listrik ternyata diturunkan," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (1/7/2019).



Anak korban kaget melihat orang tuanya sudah tak bernyawa. Saat masuk, rumah sudah dalam kondisi berantakan. Kemudian Paul mencari ayahnya dan ketika ditemukan sudah tak bernyawa pun dia kaget.

"Dia kemudian mencari-cari korban, ternyata sudah tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka bacok di kepala bagian belakang," tukasnya.

Pelaku menggondol sejumlah barang korban. Berupa tiga unit handphone, laptop, dompet warna biru milik korban raib digasak rampok. "Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Depok, kami langsung menurunkan tim untuk menelusuri kasus tersebut," ungkapnya.

Kasus ini masih didalami. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi. "Kita sudah mendapatkan petunjuk dan melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan ini," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak