Bengkel Motor Rumahan di Cinere Depok Ludes Terbakar

Senin, 15 Juli 2024 - 16:20 WIB
loading...
Bengkel Motor Rumahan...
Sebuah bengkel motor rumahan di Jalan Pribadi 3, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (15/7/2024) siang. FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
DEPOK - Sebuah bengkel motor rumahan di Jalan Pribadi 3, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (15/7/2024) siang. Kebakaran diduga akibat cairan tiner tersulut percikan api.

Pantauan SINDOnews di lokasi tiga unit pemadam kebakaran milik Pemkot Depok dan satu unit dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan. Terlihat sejumlah petugas pemadam kebakaran tengah melakukan pendinginan sembari mencari titik api yang masih menyala.

Terlihat bangunan bengkel yang berada di permukiman padat penduduk itu ludes terbakar baik bagian luar maupun bangunan utama rumah. Api berhasil dilokalisir petugas pemadam kebakaran dengan cepat sehingga tidak merembet ke rumah warga.



"Jam 14.00 WIB, tadi nyala api besar. Diduga akibat cairan tiner tersulut percikan api," kata warga sekitar, Sariman (52) saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Kasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Tessy Haryanti menyebut saat ini petugas tengah dalam proses pemadaman dan pendinginan. "Lagi proses," ucap Tessy singkat.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Andara mengarah ke Cilandak, Jakarta Selatan terpantau padat imbas adanya mobil pemadam kebakaran yang parkir. Terlihat pula kebakaran mengundang perhatian warga untuk melihat secara langsung dalam pengawasan petugas TNI-Polri.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)