Ajak Anak, Sepasang Suami Istri Curi Ponsel di Laundry Grogol

Kamis, 27 Juni 2019 - 16:09 WIB
Ajak Anak, Sepasang Suami Istri Curi Ponsel di Laundry Grogol
Ajak Anak, Sepasang Suami Istri Curi Ponsel di Laundry Grogol
A A A
JAKARTA - Sepasang suami istri melakukan pencurian di sebuah Laundry di Jalan Sosial, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa 25 Juni 2019 lalu. Dalam pencurian ini, keduanya melibatkan seorang bocah, yang diduga anak mereka.

Ditemui di lokasi, Agus Bironi mengatakan kejadian itu bermula saat pihaknya di datangi sejumlah istri yang bermaksud mengambil laundry. Saat itu si perempuan tak membawa nota. “Suaminya dan anaknya menunggu di motor,” kata Agus ditemui di lokasi, Kamis (27/6/2019).

Karena tak membawa bon, Agus kemudian mencari cucian yang dimaksud perempuan itu. Kondisi itu dimanfaatkan oleh pelaku yang mencuri ponsel Agus yang kala itu tergeletak di meja laundry. Ia kemudian menyerahkan ke anaknya yang berada di motor.

Agus baru menyadari ponselnya hilang setelah ketiganya meninggalkan lokasi. Ia kemudian membuka dan melihat Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang dilokasi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan korbannya telah meminta untuk melaporkan kejadian itu. “Saat ini sudah jalan ke Polsek,” ucapnya sembari tak menampik ada anak kecil dalam kasus itu.

Dari keterangan sementara diketahui pelaku berhasil menggasak ponsel Xiaomi milik korban. Ponsel itu ditaksir mencapai Rp1 juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3227 seconds (0.1#10.140)