Pemilik Pabrik Sabu Rumahan di Jakbar Tengah Coba Produksi Sabu Cair

Rabu, 26 Juni 2019 - 12:04 WIB
Pemilik Pabrik Sabu Rumahan di Jakbar Tengah Coba Produksi Sabu Cair
Pemilik Pabrik Sabu Rumahan di Jakbar Tengah Coba Produksi Sabu Cair
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polres Jakarta Barat menyatakan Mangendar Warto (42) pemilik pabrik sabu rumahan di Kompleks Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat, diketahui hendak memproduksi sabu cair. Upaya membuat sabu cair ini dilakukan tersangka sejak satu bulan terakhir.

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan, meskipun hasil laboratorium terkait kandungan di liquid yang ditemukan di TKP belum diketahui, tersangka telah mengakui tengah berupaya membuat sabu cair. “Dia sudah merencanakan. Meskipun masih dalam tahapan gagal, upaya ini sudah dilakukan tersangka sebulan terakhir,” kata Erick di Polres Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Erick melanjutkan, rencananya bila berhasil sabu cair itu berhasil dibuat akan diedarkan ke sejumlah pengguna vape. Beruntung niat jahat Mangendar Warto itu tercium polisi.“Bila telah beredar, ini akan menjadi modus baru,” kata Erick.

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat menggerebek pabrik narkoba rumahan di Kompleks Citra 2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu, 23 Juni 2019 lalu. Dari penggrebekan itu polisi menemukan sejumlah liquid cair.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)