Hindari Tabrakan, Sopir Truk Tewas Usai Lompat dari Tol Layang Cakung

Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:34 WIB
loading...
Hindari Tabrakan, Sopir Truk Tewas Usai Lompat dari Tol Layang Cakung
Nasib nahas menimpa seorang sopir truk box, Widarno (48), yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/8/2020). Foto: Muhamad Rizky/Okezone
A A A
JAKARTA - Nasib nahas menimpa seorang sopir truk box, Widarno (48), yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/8/2020). Ia tewas setelah melompat dari Tol Layang Jakarta-Cikampek demi menghindari tabrakan .

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra menjelaskan, peristiwa itu tepatnya terjadi Jalan Tol JORR Km 57.200 A Cakung arah Tanjung Priok. (Baca juga: Polisi Buru Truk Trailer Penabrak Ibu Rumah Tangga di Marunda)

Saat itu korban mengemudikan truk box dengan nomor polisi B 9638 UCE tengah berhenti di bahu jalan lantaran membantu kendaraan truk trailer lain dengan nomor polisi B 9262 QU yang dikendarai Iksan Fauzi (31).

Kemudian datang kendaraan truk trailer dengan nomor polisi B 9906 UIV dari Cakung arah Tanjung Priok yang dikemudikan Abdul Purkon (49) dan menabrak truk box korban. (Baca juga: 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 4 Orang Tewas)

"Korban berada di luar kendaraan menghindar dengan loncat terjatuh dari layang tol kejalan arteri," kata Indra kepada wartawan.

Akibat insiden tersebut korban meninggal dunia dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Adapun terkait kendaraan yang terlibat insiden tabrakan tersebut kini telah diamankan sebagai barang bukti. (Baca juga: Jelang Lawan Bayern Muenchen, Tuchel: Ragu Verratti Tampil Selama 90 Menit)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)