alexametrics

HUT DKI ke-492, Ketua DPRD Nilai Pembangunan di era Anies Membaik

loading...
HUT DKI ke-492, Ketua DPRD Nilai Pembangunan di era Anies Membaik
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai, pembangunan di era kepemimpinan Anies Rasyid baswedan terus membaik.

"Kalau prinsipnya ini pembangunan sudah mulai membaik. Kemarin saya mau sikapi masalah aspal di Jakarta, anggaran harus dilayer, tapi saya liat sudah dilayer semua," kata pria yang biasa disapa Pras ini di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Selain pembangunan yang baik, Pras juga menilai komunikasi antara legislatif dan eksekutif berjalan lancar.

"Komunikasi antara legislatif dengan eksekutif sekarang berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ke depan lagi setelah HUT DKI ini makin membaik," tambah Pras.

Meski demikina, politikus PDIP ini mengaku dirinya tetap akan mengkritisi apabila ada kebijakan eksekutif yang tidak pro terhadap rakyat.

"Di APBD perubahan nanti saya akan menyikapi ada beberapa SKPD, saya akan sikapi. Ada yang juga dia asal bapak senang (ABS) masih ada tapi akan saya sikapi di dalam forum. Ada lah 20 persen (ABS). 20 persen banyak. Kerjanya kurang optimal. Saya akan melihat anggaran penyerapannya. Jangan dapat WTP yang baik tiba-tiba jatuh lagi," kata Pras.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak