HUT DKI ke-492, Ketua DPRD Nilai Pembangunan di era Anies Membaik

Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:38 WIB
HUT DKI ke-492, Ketua DPRD Nilai Pembangunan di era Anies Membaik
HUT DKI ke-492, Ketua DPRD Nilai Pembangunan di era Anies Membaik
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai, pembangunan di era kepemimpinan Anies Rasyid baswedan terus membaik.

"Kalau prinsipnya ini pembangunan sudah mulai membaik. Kemarin saya mau sikapi masalah aspal di Jakarta, anggaran harus dilayer, tapi saya liat sudah dilayer semua," kata pria yang biasa disapa Pras ini di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Selain pembangunan yang baik, Pras juga menilai komunikasi antara legislatif dan eksekutif berjalan lancar.

"Komunikasi antara legislatif dengan eksekutif sekarang berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ke depan lagi setelah HUT DKI ini makin membaik," tambah Pras.

Meski demikina, politikus PDIP ini mengaku dirinya tetap akan mengkritisi apabila ada kebijakan eksekutif yang tidak pro terhadap rakyat.

"Di APBD perubahan nanti saya akan menyikapi ada beberapa SKPD, saya akan sikapi. Ada yang juga dia asal bapak senang (ABS) masih ada tapi akan saya sikapi di dalam forum. Ada lah 20 persen (ABS). 20 persen banyak. Kerjanya kurang optimal. Saya akan melihat anggaran penyerapannya. Jangan dapat WTP yang baik tiba-tiba jatuh lagi," kata Pras.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)