alexametrics

Pengemudi BMW Menyesal Todongkan Pistol ke Pengendara Panther

loading...
Pengemudi BMW Menyesal Todongkan Pistol ke Pengendara Panther
Dihadapan polisi dan para awak media, AW (53) pria penodong senjata api di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat meminta maaf. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dihadapan polisi dan para awak media, AW (53) pria penodong senjata api di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat meminta maaf.

"Saya meminta maaf kepada pengemudi Panther dan seluruh khalayak masyarakat," kata AW di Mapolres Jakpus, Sabtu (15/6/2019).

AW juga mengaku tidak akan mengulangi aksi nekatnya tersebut. Karena membahayakan bagi orang lain dan terkesan arogan. "Saya tidak akan begini lagi," tambahnya.



Sebelumnya diberitakan, pada Jumat sekitar pukul 08.00 WIB seorang pengemudi mobil BMW melakukan aksi koboi dengan menodongkan senjata api kepada pengendara lain di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Polisi menyebut, pelaku menodongkan senjata api ke arah pengendara lain lantaran kesal jalannya dihalangi oleh kendaraan lain dari arah berlawanan. "Tersangka merasa itu jalan satu arah, lalu mobil yang berpapasan tidak mau mundur," kata Arie.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak