Komika Marshel Widianto Beberkan Alasannya Maju di Pilkada Tangsel 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 16:53 WIB
loading...
Komika Marshel Widianto...
Komika Marshel Widianto maju ke Pilkada 2024 di Tangerang Selatan (Tangsel) mendampingi Ahmad Riza Patria. Dia pun membeberkan alasannya maju Pilkada tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto maju ke Pilkada 2024 di Tangerang Selatan (Tangsel) mendampingi Ahmad Riza Patria. Dia pun membeberkan alasannya maju ke Pilkada tersebut dan apa yang bakal dilakukannya saat lolos menjadi Wakil Wali Kota Tangsel.

"Memang banyak yang bertanya, kenapa Marshel ke Tangsel, kenapa tidak di Wali Kota Jakarta Utara (tempat tinggalnya). Karena memang dasarnya Wali Kota Jakarta Utara di DKI ditunjuk langsung oleh gubernur," ujarnya pada wartawan, Senin (8/7/2024).

Menurut Marshel, dirinya terpacu untuk bisa maju ke Pilkada Tangsel lantaran di wilayah tersebut masih terjadi kejomplangan. Maka itu, dia memilih untuk turut mendampingi Riza mencalonkan diri dalam perhelatan politik itu.



"Ketika saya mungkin bisa jadi wakil dari mereka itu yang saya akan lakukan, saya tidak akan mendengar orang-orang yang seperti saya gitu, untuk mendengar aspirasi mereka itu pasti akan saya dengar, pasti saya akan perjuangkan agar mereka bisa didengar di kepemimpinan saya," tuturnya.

Marshel menambahkan, meski dia bukan warga Tangsel, dia optimis bisa meyakini warga Tangsel menjatuhkan pilihan padanya. Pasalnya, dia menjadi salah satu orang yang berani masuk ke kontestasi politik dengan kondisi masa lalu yang kurang baik.

"Keadaan ekonomi yang tidak seberuntung teman-teman lain, tapi saya membuktikan semua orang dalam hidup, apapun keadaannya, apapun bisa dibilang latar belakang sekolahnya, yang saya punya adalah loyalitas, kejujuran, dan dari semua omongan itu tidak satu orang pun yang bilang bahwa saya mengambil hak orang lain. Jadi, yang saya bilang adalah tidak akan pernah mungkin sepeser pun untuk mengambil APBD," katanya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)