Sukses Digelar di Jakarta, BVT Summit 2024 Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan

Minggu, 07 Juli 2024 - 13:08 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Dharma Simorangkir menambahkan, pertumbuhan perusahaan salah satunya bisa dilakukan dengan penggunaan teknologi digital.

"Sebenarnya tidak ada yang namanya strategi transformasi digital, yang ada hanyalah strategi bisnis. Bagaimana Anda meningkatkan value untuk para shareholder, untuk perusahaan, untuk karyawan, dan untuk konsumen, bagaimana Anda menciptakan value tersebut, dan digital dapat mempercepat proses ini," ungkapnya.

"Hal ini bukan berarti kalau Anda harus memproduksi software sendiri. Perusahaan software lebih mengarah ke pemakaian data, dan inilah yang menjadi poin utama transformasi digital. Bagaimana Anda menghasilkan, bagaimana Anda mengumpulkan, bagaimana Anda mendapatkan insight dari data memakai berbagai alat," sambung Dharma.

Sementara CEO dari PT SC Johnson & Son Indonesia, Luciana Mulyadi mengungkapkan, salah satu alat yang bisa digunakan oleh bisnis untuk mendapatkan insights tersebut adalah geospasial software Lokasi Intelligence.

"Dengan Location intelligence, kami dapat mengidentifikasi secara akurat barang yang ingin didistribusikan dan mengontrolnya secara online. Saya yakin ini secara signifikan meningkatkan efisiensi operasional dan efektivitas distribusi kami," ucapnya.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)