alexametrics

Update Pembunuhan Sadis di Deplu Ciledug, Ibunda Korban Masih Kritis

loading...
Update Pembunuhan Sadis di Deplu Ciledug, Ibunda Korban Masih Kritis
Taslimah (42), korban kritis dalam pembunuhan sadis di Kavling Deplu Adam Malik, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, belum bisa dimintai keterangan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Taslimah (42), korban kritis dalam pembunuhan sadis di Kavling Deplu Adam Malik, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, belum bisa dimintai keterangan. Taslimah masih kritis akibat luka tusuk di perutnya.

Saat ini, Taslimah masih terbaring lemah di RS Fatmawati. Pihak dokter juga belum membolehkan Taslimah diperiksa.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan pihaknya akan langsung melakukan pemeriksaan jika kondisi korban membaik. "Kondisi ibunya masih kritis, di Fatmawati. Belum bisa diambil keterangannya. Kita enggak bisa paksakan. Dari dokter juga belum diijinkan," ujar Dicky di Ciledug, Minggu (9/6/2019).



Dijelaskan dia, pihaknya baru mengambil langkah selanjutnya setelah korban dilakukan pemeriksaan. Untuk saat ini, pihaknya belum bisa mengambil keputusan.

"Kami masih nunggu ibu ini sembuh dulu, baru kami periksa dan mengambil langkah selanjutnya. Sementara ini itu dulu bro. Nanti kami kabari lagi," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak