Lebaran di Monas, Personel TNI-Polri Dapat Ketupat dan Opor Ayam

Rabu, 05 Juni 2019 - 21:29 WIB
Lebaran di Monas, Personel TNI-Polri Dapat Ketupat dan Opor Ayam
Lebaran di Monas, Personel TNI-Polri Dapat Ketupat dan Opor Ayam
A A A
JAKARTA - Majelis Taklim Asmawiyah memberikan makanan berupa opor ayam dan ketupat kepada personel TNI-Polri yang berjaga di Lapangan Silang Monas pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Total, ada 100 paket opor ayam yang dibagikan kepada aparat TNI dan Polri.

Hal dilakukan sebagai dukungan untuk anggota TNI-Polri. Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, pemberian makanan ini berguna untuk meningkatkan semangat anggota yang tengah bertugas.

"Alhamdulillah pada hari ini, TNI dan Polri yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Idul Fitri, ada kunjungan dari Majelis Taklim Asmawaiyah. Ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI dan Polri dimana kita terus mendapat dukungan," ujar Arie di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2018).

Arie melanjutkan, dukungan ini berlangsung secara terus menerus dari berbagai kalangan dan organisasi masyarakat baik melalui doa serta makanan dan minuman. "Ini membuat kami semangat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat," ungkap Arie.

Arie mengaku bangga dengan adanya dukungan karena Polri dan masyarakat adalah bagian yang saling berhubungan. Sementara itu, Ketua Majelis Asmawiyah Uztad Hafiz mengaku, acara ini merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada pihak Kepolisian. "Kami dukung terus Polri untuk menjaga NKRI," tutur Hafiz.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)