6 Jam Tenggelam di Danau, Tunawisma Ditemukan Meninggal

Sabtu, 01 Juni 2019 - 04:52 WIB
6 Jam Tenggelam di Danau, Tunawisma Ditemukan Meninggal
6 Jam Tenggelam di Danau, Tunawisma Ditemukan Meninggal
A A A
TANGERANG - Pria korban tenggelam di Danau Modern Land, Kelurahan Kelapa Indah, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia.

Hingga kini, identitas pria dengan ciri umur sekira 45 tahun dan memakai celana panjang hijau itu masih belum diketahui. Selanjutnya, mayat korban dibawa menuju ke RSUD Kabupaten Tangerang, Banten.

Boy, salah seorang saksi mata mengatakan, saat tengah melintas bersama temannya, dia melihat korban tiba-tiba menceburkan diri ke danau dan langsung tenggelam.

"Saat itu saya kira korban mau mandi atau berenang. Tetapi usai korban melompat masuk ke dalam air, korban tidak keluar lagi. Saya tunggu setengah jam, tetap tidak keluar lagi," katanya, di lokasi, Sabtu (1/6/2019) pagi.

Saat itu, Boy mengaku langsung berteriak minta tolong dan warga secara spontan melakukan pencarian tetapi tidak ketemu. Warga lalu melapor ke petugas.

Petugas SAR gabungan dilibatkan dalam operasi ini, antara lain Tim SAR Jakarta, Polsek Tangerang Kota, Kelurahan Kelapa Indah, Damkar, BPBD Kota Tangerang, sekuriti Modern Land, dan warga sekitar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, setelah 6 jam melakukan pencarian akhirnya mayat korban berhasil ditemukan.

"Alhamdullilah, setelah 6 jam pencarian, korban ditemukan di radius 7 meter dari lokasi kejadian. Korban kita temukan malam ini dalam keadaan meninggal. Selanjutnya kita serahkan ke polisi," sambung Hendra.

Korban tenggelam Jumat 31 Mei, sekira pukul 14.30 WIB, dan ditemukan tadi malam sekira pukul 23.00 WIB. Kini, mayat pria tunawisma tanpa identitas itu di RSUD.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6208 seconds (0.1#10.140)