alexametrics

Kondisi Sekitar Bawaslu Terkini, Jalan Sudah Bersih dan Sebagian Bisa Dilalui

loading...
Kondisi Sekitar Bawaslu Terkini, Jalan Sudah Bersih dan Sebagian Bisa Dilalui
Pasca bentrok antara aparat dengan massa aksi tolak hasil pemilu 2019, kondisi sebagian Jalan MH Thamrin masih ditutup. Namun, bekas-bekas bentrokan sudah tidak terlihat di lokasi kejadian, Kamis (23/5/2019). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Pasca bentrok antara aparat dengan massa aksi tolak hasil pemilu 2019, kondisi sebagian Jalan MH Thamrin masih ditutup. Namun, bekas-bekas bentrokan sudah tidak terlihat di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, tak tampak batu-batu dan sisa bom molotov sisa-sisa kerusuhan malam tadi. Jalanan sudah bersih dan layak dilintasi. Namun, pagar kawat berduri masih membentang sehingga kendaraan tak bisa melintas.

Adapun ruas jalan lain masih terpantau normal. Hanya tampak beberapa motor yang dibakar massa semalam. Ketiga motor itu ditaruh di depan Gereja Santa Theresia yang hanya berjarak 500 meter dari Bawaslu.



Saat ini di sepanjang Jalan MH Thamrin, dari arah Monas hingga Bundaran HI belum ada kendaraan yang melintas. Sementara itu Jalan Kebon Sirih menuju Tanah Abang terpantau normal begitupun arah sebaliknya.

Sedangkan Jalan MH Thamrin di depan Bank Indonesia sudah bisa dilalui oleh kendaraan yang melintas dari Jalan Kebon Sirih. Tampak pula polisi yang sedang mengatur lalu lintas di perempatan lampu merah Bank Indonesia.

Di Jalan Wahid Hasyim dari Menteng menuju Tanah Abang masih di tutup, begitupun sebaliknya. Namun tampak beberapa kendaraan roda dua melintas baik dari Menteng menuju Tanah Abang dan sebaliknya.

Namun pusat perbelanjaan dan perkantoran di seputaran Sudirman-Thamrin juga masih tutup.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak