800 Paket Sembako Murah BJSTK Bekasi Kota Ludes Terjual

Minggu, 19 Mei 2019 - 23:24 WIB
800 Paket Sembako Murah BJSTK Bekasi Kota Ludes Terjual
800 Paket Sembako Murah BJSTK Bekasi Kota Ludes Terjual
A A A
BEKASI - Ratusan paket sembako murah ludes terjual dalam waktu sehari di Kawasan Pasar Baru, Jalan Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kegiatan pasar sembako murah itu diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Bekasi Bekasi Kota.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota, Mariansah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat pekerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan."Kegiatan ini dilakukan diseluruh Indonesia," kata Mariansyah saat membukan Pasar Sembako Murah dengan didampingi Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota, Dessy Sriningsih. Menurutnya, Pasar Sembako Murah tersebut digelar serempak di seluruh Indonesia.

Dalam kegitan itu, sebanyak 800 paket sembako murah disediakan di pasar kilat ini. Satu paket berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kilogram. Adapun harga yang dijual Rp 75 ribu, sementara normalnya Rp 150 ribu."Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan, dan terus kita lakukan," jelasnya.

Apalagi, kata dia, kegiatan itu digelar di saat harga sembako di pasaran melonjak menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Untuk itu, keuntungan dan manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, yaitu memperoleh sembako sangat murah dalam kegiatan untuk meringankan beban masyarakat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)