alexametrics

Tembok SD di Pasar Baru Roboh Timpa Warteg, 1 Tewas 2 Terluka Parah

loading...
Tembok SD di Pasar Baru Roboh Timpa Warteg, 1 Tewas 2 Terluka Parah
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Tembok gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, roboh dan menimpa sebuah warung makan. Akibatnya satu orang meninggal dan dua orang terluka parah.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/5/2019) ini. Saat ini tembok sekolah tengah dilakukan renovasi, dan mendadak roboh menimpa sebuah warteg.

"Tembok wartegnya nempel sama tembok sekolahnya. Saat runtuh itu menimpa warteg, yang mana di dalam warteg itu ada tiga orang," ujarnya kepada wartawan, Minggu (19/5/2019). (Baca juga: Baru Dibangun 2014, 2 Kelas di SMAN 1 Muara Gembong Sudah Ambruk)

Akibat insiden itu pemilik warteg, Lestari N, meninggal dunia tertimpa puing tembok yang roboh. Lalu, satu pekerja warteg bernama Wardah dan satu pelanggan, Yubianto S, mengalami luka di bagian kepalanya. Korban sudah dilarikan ke RS Husada untuk mendapat perawatan.



"Pekerja di situ sedang meratakan tanah. Kan mau direnov, mau dirobohkan, tapi saat dibersihkan, itu temboknya roboh," tuturnya. (Baca juga: Rumah Roboh di Johar Baru, 3 Meninggal Dunia dan 9 Orang Terluka)

Saat ini, polisi tengah mendalami penyebab pasti robohnya tembok tersebut. Polisi tengah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian, termasuk pekerja yang melakukan pekerjaan di lokasi.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak