Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit

Kamis, 16 Mei 2019 - 16:25 WIB
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit
A A A
JAKARTA - Penyidik Polsek Penjaringan masih menunggu hasil autopsi mayat wanita dalam karung di antara tumpukan sampah yang ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Hasil autopsi ini sangat penting karena jasad korban diperkirakan sudah tewas sejak 1 bulan lalu.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan, hingga kini penyidik belum dapat memastikan penyebab korban terewas. Hanya saja, perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan.

"Kita masih menunggu hasil autopsi dari RSCM untuk mengetahui penyeban kematiannya karena jeratan atau apa. Sebab, mayatnya sudah tak bisa dikenali lagi, sidik jari tak bisa," kata Mustakim saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Menurutnya, korban diduga berusia 25-35 tahun, tak ada bekas luka sayatan meski ada bekas jeratan di lehernya, dan saat ditemukan posisi tangan dan kakinya terikat serta terbungkus karung. Korban pun diduga sudah meninggal sebulan lalu.

"Kondisinya sudah membusuk karena terendam air, identitas tak ada, lalu barang berharga juga tak ada yang ditemukan di lokasi. Kita harap ada yang melapor (kelihalangan) agar bisa mendapatkan petunjuk baru," tuturnya.

Dia menerangkan, polisi pun masih mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mencari petunjuk tentang kasus tersebut, termasuk mencari saksi-saksi yang tahu. Sejauh ini, polisi belum bisa memastikan apakah korban warga sekitar ataukah orang luar.

"Saksi ada dua orang kita periksa, untuk warga belum ada yang merasa kehilangan korban. Kita masih dalami dia dibunuh disitu atau gimana," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)