Sohibul Iman Enggak Takut Lawan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 18:36 WIB
loading...
Sohibul Iman Enggak...
Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Mohamad Sohibul Iman mengaku tak takut melawan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Mohamad Sohibul Iman mengaku tak takut melawan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu jika Ridwan Kamil diusung maju Pilkada Jakarta.

Adapun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusung Anies Baswedan dan Sohibul Iman (AMAN) sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024.

"InsyaAllah kita siap bertarung secara suportif secara fair InsyaAllah, kan nanti siapa pun yang jadi kan sebetulnya buat rakyat Jakarta kebaikan buat rakyat Jakarta kan, jadi enggak ada masalah kalau rakyat Jakarta percaya pada kami ya tentu kami memimpin ya kalau tidak percaya gak ada masalah," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/2024).



"Enggak ada masalah, dalam pertandingan enggak usah takut ya kan, ya kita bertanding aja," tambahnya.

Sohibul memilih menunggu dan menghormati apapun keputusan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait peluang Ridwan Kamil maju di Pilkada Jakarta.

"Ya kita tunggu aja, itu kan hak semua partai mencalonkan siapa pun jadi kita apresiasi menghormati saja dari KIM mau mengusulkan Ridwan Kamil, kita apresiasi saja. Kita tunggu nanti diperhelatannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Sohibul merespons santai terkait potensi Presiden Joko Widodo (Jokowi) cawe-cawe dalam kontestasi Pilkada Jakarta. "Itu kan baru ramalan nanti kita liat aja bener enggak ada cawe-cawe, sudah jangan berandai-andai ya," ungkapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)