Bermain saat Hujan Deras, Siswa SD Tewas Terseret Saluran Air di Tangsel

Minggu, 28 April 2019 - 18:33 WIB
Bermain saat Hujan Deras, Siswa SD Tewas Terseret Saluran Air di Tangsel
Bermain saat Hujan Deras, Siswa SD Tewas Terseret Saluran Air di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang bocah bernama Kevin Andika Daulaya (11) ditemukan tewas setelah terseret saluran air di Jalan H Gadung I A, RT01 RW15, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa tragis itu terjadi, saat Kevin yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) bersama temannya tengah bermain hujan, di dekat saluran air pada Sabtu 27 April 2019, sekira pukul 16.00 WIB.

Korban yang tak puas bermandi hujan-hujanan, lantas mencoba turun ke saluran air. Namun tanpa diduga, tubuhnya langsung terseret derasnya aliran air."Korban sedang bermain mandi hujan, lalu korban turun ke saluran air itu hingga terseret arusnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi pada Minggu (28/4/2019).

Alex mengatakan, saat kejadian sebenarnya kakak korban, Rizki, yang juga ikut bermain di lokasi berupaya menarik tangan adiknya itu. Namun arus air yang deras, membuatnya tak berdaya menyaksikan Kevin terseret aliran air.

"Setelah dilakukan pencarian, akhirnya sekira pukul 17.15 WIB tubuh korban ditemukan tertahan oleh sebatang pohon mangga. Jaraknya sekira 500 meter dari lokasi awal terseret di saluran itu," ujarnya.

Warga pun segera mengevakuasi tubuh Kevin. Namun malang, nyawanya sudah tak tertolong. Bocah malang itu dinyatakan meninggal dunia lantaran tenggelam dalam saluran air. "Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia," jelas Alex.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)