Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Petugas KPPS di Depok Meninggal Dunia

Kamis, 25 April 2019 - 22:05 WIB
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Petugas KPPS di Depok Meninggal Dunia
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Petugas KPPS di Depok Meninggal Dunia
A A A
DEPOK - Seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Depok meninggal dunia. Korban Niman Muslim (64) diduga kelelahan dan sakit pasca pencoblosan pada 17 April 2019 lalu.

Almarhum adalah petugas KPPS di TPS 15 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Depok. Sebelum meninggal, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit.

Lurah Bedahan, Dadih Rusmiadi membenarkan berita duka tersebut. Diduga korban kelelahan hingga akhirnya meninggal dunia. "Iya saya baru dapat kabar katanya sakit, terus kelelahan juga," kata Dadih kepada wartawan, Kamis (25/4/2019).

Rumah duka korban ada di Jalan Rivaria RT 04/RW 01, Bedahan Sawangan Depok. Mendengar kabar duka itu, dia pun berencana mengunjungi keluarga almarhum. "Saya akan ke rumah keluarga," tukasnya. (Baca Juga: Usai Setorkan Formulir C6, Ketua KPPS di Jakbar Meninggal Dunia)

Sebelumnya diketahui bahwa beberapa petugas sempat dikabarkan sakit dan dirawat ke rumah sakit. Bahkan staf KPU Depok pun sampai menderita stroke.

Melihat kondisi tersebut, Pemerintah Kota Depok turun tangan dengan menerjunkan petugas kesehatan di tiap kecamatan untuk mengecek kesehatan petugas saat penghitungan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)