alexametrics

Mayat Bayi Gegerkan Warga Jatayu Kebayoran Lama

loading...
Mayat Bayi Gegerkan Warga Jatayu Kebayoran Lama
Sesosok mayat bayi ditemukan telah di Kali Jatayu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi pun tengah menyelidiki kasus tersebut. Ilustrasi SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan telah di Kali Jatayu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi pun tengah menyelidiki kasus tersebut. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, bayi malang itu ditemukan di Kali Jatayu, yang mana ditemukan oleh petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Jakarta. Bayi itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan berjenis kelamin lelaki.

"Kondisi bayi baru melahirkan dan masih terdapat tali pusernya," ujarnya pada wartawan, Minggu (21/4/2019).

Menurutnya, bayi malang itu ditemukan saat petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Jakarta tengah membersihkan sampah yang ada di kali Jatayu. Mendadak, petugas melihat adanya sosok mencurigakan dan saat dilihat ternyata mayat bayi.



"Kasus itu lalu dilaporkan ke polisi dan saat ini tengah diselidiki lebih lanjut," katanya. Polisi, tambahnya, belum bisa memastikan apakah bayi malang itu sengaja dibuang orangtuanya karena hasil hubungan gelap ataukah bagaimana.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak