Yuk Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Gerai Samsat PRJ, Ada Suvenir Menarik!

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
Yuk Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Gerai Samsat PRJ, Ada Suvenir Menarik!
Ilustrasi pajak kendaraan. (Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Acara tahunan HUT Jakarta akhirnya kembali dibuka. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair telah hadir mulai 12 Juni sampai 14 Juni 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran. Bukan tanpa alasan, PRJ selalu dinantikan dengan keseruan-keseruan yang berbeda di setiap tahunnya.

Seperti tahun ini, PRJ tidak hanya menawarkan hiburan dan pameran dagang saja, tetapi juga terdapat layanan jasa bermanfaat lainnya. Salah satunya, kehadiran Gerai Samsat di PRJ yang berada di Hall C1, Anjungan Pemprov DKI Jakarta.

Gerai Samsat PRJ 2024 memberikan kesempatan bagi pemilik kendaraan bermotor di Jakarta untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PRJ) secara langsung. Kehadiran gerai ini tentu membuat akses membayar pajak menjadi lebih mudah dan cepat. Anda bisa sembari memburu promo yang ditawarkan di PRJ.

Kepala Pusat Data dan Informasi Pendapatan Bapenda Jakarta Morris Danny mengatakan, hal ini merupakan kabar baik bagi wajib pajak yang ingin melunasi kewajiban mereka tanpa harus mengunjungi kantor Samsat.

“Gerai Samsat PRJ tidak hanya menyediakan kemudahan akses, tetapi juga memberikan beberapa keuntungan menarik bagi para wajib pajak. Salah satu daya tarik utamanya adalah pemberian suvenir menarik sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak yang membayar PKB di gerai ini,” katanya.

Pekan Raya Jakarta selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, apalagi tahun ini PRJ menawarkan lebih banyak alasan untuk dikunjungi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai hiburan, pameran, dan juga membayar pajak kendaraan Anda di Gerai Samsat PRJ. Dengan membayar PKB di gerai ini, Anda tidak hanya mempermudah proses pembayaran pajak, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik di Jakarta.

Yuk, segera kunjungi PRJ 2024, di Hall C1 JIEXPO Kemayoran dan manfaatkan layanan pembayaran PKB di Gerai Samsat PRJ. Jangan lupa, ada suvenir menarik yang menanti!
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)
pixels