Terima Rekomendasi Cagub Jakarta dari PKB, Anies Berbatik Hijau

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:01 WIB
loading...
Terima Rekomendasi Cagub Jakarta dari PKB, Anies Berbatik Hijau
Anies Rasyid Baswedan tiba di Kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024) siang. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan tiba di Kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024) siang. Anies mengenakan kemeja batik bercorak warna hijau dan peci hitam.

Pantauan SINDOnews, Anies tiba pukul 12.55 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat bersalaman dengan sejumlah tokoh dan jajaran DPW PKB DKI.

Kedatangan Anies menyedot perhatian warga sekitar. Anies pun langsung memasuki ruang transit Kantor DPW PKB DKI ditemani Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. Terlihat pula kader dan simpatisan PKB hadir bersama awak media yang telah menunggu sejak pukul 12.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta resmi mengusung Anies Baswedan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jakarta 2024 .



Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (12/6/2024) siang.

"Hasil verifikasi dari Desk Pilkada DKI maka PKB DKI Jakarta memutuskan dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta," kata Hasbi.



Pihaknya akan memberikan surat rekomendasi langsung ke Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur (Cagub) 2024 pada hari ini.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)
pixels