Momen PT Sparindo Mustika Berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:06 WIB
loading...
Momen PT Sparindo Mustika Berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2024
PT Sparindo Mustika mengumumkan partisipasinya dalam acara Jakarta X Beauty Female Daily 2024. Kegiatan ini berlangsung sejak 6 Juni hingga 9 Juni 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Sparindo Mustika mengumumkan partisipasinya dalam acara Jakarta X Beauty Female Daily 2024. Kegiatan ini berlangsung sejak 6 Juni hingga 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan tema "Keep Your Skin Fresh," perusahaan kecantikan dan perawatan terkemuka ini memamerkan tiga brand andalannya: BDL Skincare, Flacenta Beauty, serta NOSY Hand Soap, Car & Motor Shampoo

"Lebih percaya diri dengan produk legend BDL Sabun Papaya pertama di Indonesia, Flacenta Hand & Body Lotion dengan Goat's Milk dan NOSY Car & Motor Shampoo. Produk dengan kualitas ekspor dan memiliki harga yang sangat terjangkau," kata Wakil Direktur PT Sparindo Mustika, Nova Hermanto, Kamis (13/6/2024).

Dijelaskan Nova, pengunjung acara Jakarta X Beauty Female Daily 2024 akan mendapatkan kesempatan, mencoba berbagai produk terbaru dari BDL, Flacenta, dan Nosy, serta mendapatkan konsultasi langsung dari para ahli kecantikan.

"Selain itu, tersedia berbagai promo menarik, All Item By 1 Get 1, Flash Sale Buy 1 Get 5 dan hadiah eksklusif bagi para pengunjung yang datang ke booth PT. Sparindo Mustika," tutur Nova.

Acara dibooth dimeriahkan oleh Diva Mini Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Lolly Unyu, Influencer Revina VT, Amalthea Kezia dan Michael Pranatha atau yang lebih dikenal dengan Soto Betawi Santen.

Mereka membagikan free product terbaru dari brand BDL yaitu Hand & Body Lotion Papaya Milk yang launching bersamaan dengan event JXB 2024 ini.

Seperti diketahui, PT Sparindo Mustika adalah perusahaan kecantikan dan perawatan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

"Kami melakukan hal tersebut agar konsumen bisa merasakan produk yang berkualitas ekspor dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri ini, PT Sparindo Mustika terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tren pasar," tutup Nova.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)
pixels