Masih Misterius, Polisi Akui Buta Data Mayat Wanita Hamil 9 Bulan

Kamis, 11 April 2019 - 11:07 WIB
Masih Misterius, Polisi Akui Buta Data Mayat Wanita Hamil 9 Bulan
Masih Misterius, Polisi Akui Buta Data Mayat Wanita Hamil 9 Bulan
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus mayat perempuan tanpa identitas yang tengah hamil sembilan bulan di Taman Kota, dekat Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur. Dalam mengungkap kasus tersebut, polisi mengalami sejumlah kesulitan.

Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban mengatakan, hingga kini polisi belum bisa mengungkap kasus kematian perempuan hamil di Taman Kota Makasar karena memang identitas korban pun masih belum diketahui.

"Jadi kami sampai saat ini masih buta data-data korban. Jadi kami belum bisa sampaikan perkembangan perkembangan selanjutnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, sejumlah kesulitan dialami kepolisian dalam mengidentifikasi korban, seperti sidik jari korban pun tak terupdate di database E-KTP. Lalu, saat ditemukan di lokasi tak ada petunjuk tentang kartu identitas korban.

Lalu, kata dia, CCTV pun tak ada yang terkoneksi dengan lokasi penemuan mayat tersebut. Lokasi temuan mayat itu pun jauh dari lingkungan masyarakat sehingga minim saksi.

"Sampai saat ini belum ada keluarga korban yang melapor, CCTV di Jasamarga sudah kami cek, tapi belum ada yang mengarah ke lokasi. Ini yang buat kami kesulitan mengungkapnya," katanya. (Baca Juga: Mayat Wanita Hamil 9 Bulan, Polisi: Kandungan Sehat dan Terawat
Namun, tambahnya, polisi terus berupaya mengungkapnya, salah satunya dengan membuat sketsa wajah korban. Bisa sketsa itu sudah selesai dibuat, bakal disebarkan ke sejumlah titik.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1368 seconds (0.1#10.140)