Diakhir Jabatan, Wakil Wali Kota Bogor: Suka Dukanya Saya Buka Pas Silaturahmi

Jum'at, 05 April 2019 - 16:31 WIB
Diakhir Jabatan, Wakil Wali Kota Bogor: Suka Dukanya Saya Buka Pas Silaturahmi
Diakhir Jabatan, Wakil Wali Kota Bogor: Suka Dukanya Saya Buka Pas Silaturahmi
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya, baik dalam memimpin pemerintahan maupun dalam memberikan kontribusinya untuk Kota Bogor, akan tetapi Usmar optimis pada kepemimpinan berikutnya bisa lebih baik lagi.

"Jadi nanti kesan dan suka dukanya saya buka pas acara silaturahmi. Yang jelas pesan dari Pak Wali harus jadi catatan kita semua. Hal lain permohonan maaf, yang pasti nanti juga saya akan sampaikan pada acara silaturahmi pada Minggu mendatang," katanya setelah memimpin briefing staf para Kepala OPD, Dirut BUMD, Camat dan Lurah di Balai Kota Bogor, Jumat (5/4/2019).

Ia mengaku, lima tahun kedepan meski tak lagi mendampingi Bima, pihaknya yakin kepemimpinan kedepan akan ada kebaikan-kebaikan yang jauh lebih baik dari apa yang diharapkan.

Pada kegiatan rapat dinas terakhir masa jabatan Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2014-2019 ini juga membahas sejumlah hal strategis. Diantaranya para Kepala OPD harus tetap fokus dalam mengawal program prioritas pada KUA dan PPAS, KUPA ataupun KUA dan PPAS-Perubahan.

Kemudian Bima meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Bogor agar selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan di masa Pemilu Serentak 2019 ini. Terlebih saat dirinya tak lagi menjabat sebagai Wali Kota.

Sekadar diketahui, masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima - Usmar berakhir pada 7 April 2019 mendatang. Kepemimpinan tertinggi Kota Bogor untuk sementara diambil alih Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip sebagai Pelaksana Harian (Plh) hingga pelantikan Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih periode 2019-2024 Bima Arya dan Dedie A Rachim tiba.

Rencananya, kepala daerah Kota Bogor bersama Kota Ciamis baru akan dilantik setelah usainya pencoblosan dalam pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 yang baru akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)