Kronologi 3 Korban Tewas saat Kebakaran Hotel di Alam Sutera Tangsel

Sabtu, 08 Juni 2024 - 21:43 WIB
loading...
Kronologi 3 Korban Tewas saat Kebakaran Hotel di Alam Sutera Tangsel
Kebakaran melanda salah satu area di lantai 6 Hotel All Nite and Day Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/SINDOnews/hambali
A A A
TANGSEL - Kebakaran melanda salah satu area di lantai 6 Hotel All Nite and Day Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa kebakaran itu, enam orang terjebak di lift. Akibatnya, tiga di antaranya tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Danton Bravo Damkar Tangsel, Nurudin mengatakan, ketiga korban tewas merupakan pekerja hotel. "Memang ada korban yang terjebak di lantai 5 katanya. Kebakaran itu diduga akibat korsleting ruang panel terus menyebar ke lorong lift. Di situ terbakar, lalu korban ini ingin melihat ke atas, menggunakan lift," katanya.



Setelah di lantai 5, tempat kejadian kebakaran, lift yang mengangkut mereka macet. “Jadi mereka terjebak di sana dan menghirup asap," imbuh Nurudin, Sabtu (8/6/2024).

Korban banyak menghirup asap kebakaran. Beruntung petugas yang datang ke lokasi berhasil melakukan penyelamatan. Para korban tampak dalam kondisi lemas, mereka lalu dievakuasi ke RSU Serpong Utara. "Korban itu adalah pekerja atau karyawan hotel, di antaranya securiti, maintenance dan office boy," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels